Home » » Pesan Komandan ISIS Untuk Semua Angotanya di Indonesia Tentang Sarinah...????

Pesan Komandan ISIS Untuk Semua Angotanya di Indonesia Tentang Sarinah...????

Posted by Atjeh-News


Atjeh News - Indonesia akan semakin hebat dengan berbagai masalah yang datang silih berganti di era Jokowi ini, bila mampu mengatasinya dengan tenang dan kepala dingin, namun tegas diselesaikan secepatnya. Presiden Soekarno pernah berpidato dengan berapi-api mengatakan :

 "Kemarin aku baca Ramayana, saudara-saudara, Ramayana! Di dalam Kitab Ramayana itu ada disebut satu negeri, namanya negeri Utara Kuru, yaitu artinya “LORNYA” negara Kuru Kuru yaitu Kurawa.

Utara Kuru disebutken di dalam Kitab Ramayana itu, bahwa di Negeri Utara Kuru itu, Nggak ada panas yang terlalu, nggak ada dingin yang terlalu Nggak ada manis yang terlalu, nggak ada pahit yang terlalu. 
Segalanya itu tenang. . . tenaaaang......Ora ono panas, ora ono adem. 
Tidak ada gelap, tidak ada terang yang cemerlang, Adem Tentrem Kadyo siniram Banyu ayu sewindu lawase. 

Di dalam Kitab Ramayana itu sudah dikatakan . . . . . hemm . . . . . .Negeri yang begini tidak bisa menjadi negeri yang besarrr Sebab tidak ada up and down! up and down!Perjuangan tidak ada!! Semuanya itu adem tentrem . 
seneng.... seneeeeng, seneng pun tidak terlalu seneng, tidak terlalu sedih. Sudah . . . . tenang . . . . tenang Utara Kuru. 
Apakah engkau ingin disebut bangsa yang demikian saudara-saudara?! Tidak!!! 

Kita tidak ingin menjadi satu bangsa yang demikian, kita ingin menjadi satu bangsa yang tiap hari digembleng oleh keadaan 
Di gembleng, hampir hancur lebur – Bangun kembali!! 
Di gembleng, hampir hancur lebur – Bangun kembali!!!"

 (Dikutip dari lagu Kelompok Kampungan-Bung Karno) 

Itulah Pidato Bung Karno yang kini menjadi kenyataan dihadapi oleh Presiden Jokowi, yang hampir tiap hari digembleng oleh permasalahan, namun semua bisa diatasi, semua bisa diurai dan diperbaiki. Indonesia memang NEGERI BESAR dengan penduduk besar yang tersebar di banyak pulau, dengan bahasa dan tradisi berbeda, sungguh besar sekali permasalahan yang sering terjadi, tentu saja menjadi UJIAN BERAT sosok Jokowi yang kerempeng namun berkekuatan Banteng ini. 

TEROR di Sarinah Jakarta menjadi ajang uji coba dari kelompok ISIS (begitu kata berita, ISIS ada di belakang teror tersebut). Ternyata usaha pengeboman itu tidak membawa hasil menggembirakan, justru sebaliknya, membuat sang Komandan ISIS dengan geram mengeluarkan intruksi pada seluruh anggota ISIS di seluruh DUNIA dan AKHERAT, begini intruksinya :

"Wahai para anggota ISIS calon penghuni Sorgawi, saya instruksikan NGGAK USAH NGEBOM di Indonesia lagi! Bikin SAKIT HATI!! Noh lihat, mereka malah pada SELFIE di lokasi! Malah bahas TUKANG SATE! Malah PENGASONG jadi trending topic! Malah POLISI GANTENG jadi pembicaraan!! Itu semua LUCU tapi MENJENGKELKAN tahu?!!! Lagian group ISIS di Indonesia memang GOBLOK, di suruh ngebom SURIAH malah ke SARINAH, dasar ISIS Indonesia otaknya kurang se-ons!!! Ayo kerja, kerja, kerja, kita ngebom di luar Indonesia saja!!!"



Begitulah instruksinya, wahai para anggota ISIS yang terbuang dari kumpulan ISIS KW 1 di Indonesia, dengarkanlah SABDA Komandan kalian yang berada di Timur Tengah itu, agar kalian bisa masuk sorga dengan lancar. 

Salam NKRI Raya!


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.